Monday, May 6, 2013

Salmon Omega 3

Posted by Admin at 11:33 AM

terbuat dari minyak ikan salem norwegia yang kaya asam lemak omega 3. asam lemak omega 3 baik untuk kesehatan jantung serta perubahan otak.

info nutrisi / softgel / rp. 3. 956, -
180 mg - epa
120 mg - dha
20 mg - vit. e
10, 7 kcal ( 44, 8 kj ) - daya
0, 284 g - protein
0, 152 g - karbohidrat
g - lemak

faedah asam lemak omega 3 :
•memperlambat pembentukan pembekuan darah serta turunkan penggumpalan darah
•menjamin perkembangan, perubahan serta manfaat normal otak serta sistem saraf
•mempertahankan kesehatan mata serta manfaat saraf
•produksi hormon prostaglandin
•penting untuk sistem kekebalan tubuh
•mempunyai dampak anti radang
•mempertahankan tekanan darah, kandungan kolesterol serta trigliserida hingga menolong melindungi kesehatan jantung

faedah untuk orang dewasa ( 18 th. ke atas )
•mempertahankan manfaat saraf normal serta kekebalan tubuh
•membantu pengaturan kandungan kolesterol, tekanan darah serta trigleserida
•memperlancar siklus darah

faedah untuk manula
•mempertahankan kesehatan jantung
•membantu pengaturan kandungan koleterol, tekanan darah serta trigleserida

bertanya jawab :
t : kenapa nutrilite salmon omega 3 cuma bisa dikonsumsi oleh orang berumur 18 th. ke atas. kenapa anak kecil tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi nutrilite salmon omega 3 ?
j : layaknya sudah diketahui, nutrilite salmon omega 3 memiliki kandungan 180 mg epa ( eicosa pentaenoic acid ) serta 120 mg dha ( docosa hexaenoic acid ). manfaat utama epa yaitu memperlambat sistem pembekuan darah. anak kecil biasanya mempunyai aktivitas fisik tinggi, yang bikin mereka mempunyai efek terluka semakin besar. bila anak kecil mengkonsumsi epa didalam jumlah cukup besar tiap-tiap hari, di kuatirkan waktu alami luka dapat lama pulih dikarenakan darah lebih lambat membeku. sebagian product minyak ikan yang kerap diberikan pada anak kecil diberikan untuk mencukupi kebutuhannya dapat vit. a serta e, lantas bukan hanya untuk berikan tambahan asam lemak omega 3

t : kenapa ibu hamil disarankan untuk berkonsultasi pada dokter sebelum saat konsumsi nutrilite salmon omega 3 ?j : ibu hamil disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum saat konsumsi seluruh product nutrilite. product salmon omega 3 sesungguhnya baik untuk ibu hamil, dikarenakan memiliki kandungan dha yang baik untuk perkembangan sel otak janin yang dikandungnya. dha merupakan komponen yang menyusun kian lebih 60% lemak otak serta sistem syaraf pusat. tetapi demikianlah, wanita hamil umumnya telah diberikan makanan tambahan oleh dokter mereka. selama dokter mereka menyetujui pemberian makanan tambahan nutrilite, mereka bisa konsumsi product tersebut.

t : apakah orang yang menderita penyakit kandungan kolesterol tinggi, kandungan trigliserida tinggi atau telah dulu melakukan operasi untuk menghilangkan penyumbatan pembuluh darah bisa beroleh faedah dari nutrilite salmon omega 3 ?
j : sebagian penelitian berikan hasil positif saat pasien penyakit kandungan trigliserida tinggi diberikan makanan tambahan asam lemak omega 3. namun hasil beragam nampak pada mereka yang memiliki kandungan kolesterol tinggi. epa yang disebut di antara type asam lemak omega 3 berperan memperlambat pembentukan pembekuan darah hingga bisa kurangi efek penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah. untuk mereka yang mempunyai kandungan kolesterol tinggi, kami amat merekomendasikan supaya berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter sebelum saat konsumsi product nutrilite, dikarenakan nutrilite bukan hanya obat.

t : bagaimana tahu berapakah banyak nutrilite salmon omega 3 yang perlu dikonsumsi tiap-tiap hari ?
j : ahli-ahli nutrisi menganjurkan untuk konsumsi minimal 2-3 porsi ikan serta makanan laut tiap-tiap minggu, yang bisa sediakan 8 gram asam lemak omega 3 yang amat diperlukan untuk manfaat syaraf normal manusia. butuh diingat juga bahwa cuma ikan laut yang bisa sediakan asam lemak omega 3, namun ikan air tawar tidak memiliki kandungan asam lemak omega. bila tiap-tiap minggu kita cuma makan porsi ikan laut, untuk memenuhi keperluan tubuh dapat asam lemak omega 3 kita bisa mengkonsumsi 2-3 softgel nutrilite salmon omega 3 tiap-tiap hari. bila anda jarang sekali mengkonsumsi ikan atau makanan laut yang lain, mengonsumsi 4 softgel salmon omega 3 tiap-tiap hari dapat mencukupi keperluan nutrisi asam lemak omega 3 anda

t : apakah orang yang alergi ikan atau makanan laut yang lain bisa mengkonsumsi nutrilite salmon omega 3 ?
j : alergi ikan atau makanan laut dikarenakan dikarenakan protein yang ada pada ikan, terlebih ikan laut serta makanan laut yang lain. dikarenakan product ini cuma memiliki kandungan protein didalam jumlah yang amat kecil ( 0. 284 gram protein per softgel ), mereka yang alergi pada ikan atau makanan laut yang lain bisa terus mengkonsumsi nutrilite salmon omega 3, dikarenakan perihal ini mengecilkan kemungkinan munculnya alergi

t : sebagian pesaing memakai minyak ikan sebagai sumber asam lemak omega 3. apakah keunggulan nutrilite salmon omega 3 dibanding suplemen yang memakai ikan ?
j : minyak ikan cod memiliki kandungan semakin banyak lemak jemu serta kolesterol dibanding ikan salem. disamping itu, minyak ikan cod memiliki kandungan vit. a serta d yang biasanya terikut didalam makanan tambahan minyak ikan tersebut. menurut penelitian, diketahui bahwa pemakaian suplemen omega 3 yang memiliki kandungan vit. a serta d bisa mengakibatkan berlebihan ke-2 vit. tersebut jika dikonsumsi terus-terusan. walau sebenarnya vit. a serta d didalam jumlah yang terlalu berlebih dapat mengakibatkan keracunan, serta mengakibatkan hati bekerja terlampau berat

t : apa perbedaan pada nutrilite salmon omega 3 dengan product pesaing yang memiliki kandungan squalene ?
j : perbedaannya diantaranya dari cara kerja ke-2 zat tersebut. squalene berperan untuk melancarkan peredaran darah serta menolong membawa oksigen darah ke otak. namun asam lemak omega 3 ( terlebih epa ) berperan untuk memperlambat sistem pembekuan darah. lantas dengan total manfaat ke-2 product ini tidak sama. keunggulan product nutrilite dibanding dengan product squalene yaitu komitment nutrilite pada lingkungan. nutrilite salmon omega 3 memakai ikan salem yang ada didalam jumlah berlimpah, sesaat squalene di ambil dari hati ikan hiu yang disebut type ikan langka serta dilindungi. nutrilite tidak ingin bikin product yang datang dari hewan yang langka atau terancam punah dikarenakan bisa merubah keseimbangan ekosistem lingkungan.

2 comments:

Unknown said...

Kupas tuntas pertanyaan tentang omega 3 dibahas disini lengkap sekali. Untuk produk yang bagus saya rasa Nature EPA cukup recommended

agen-kain.blogspot.co.id/ said...

Nutrilite Salmon omega 3 Complex Amway saya sangat rasakan manfaatnya untuk suami saya. Gara-gara manfaat Salon Omega 3 Complex Amway ini, dan berikutnya Nutrilite Glucosamine dan Nutrilite Calmag D, yang membuat saya bergabung dengan Amway. Harga murah dibanding produk dari Amerika yang sejenis.

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Dunia Manfaat | Design by Kenga Ads-template