Thursday, April 26, 2012

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan

Posted by Admin at 10:13 PM
Manfaat Pisang Untuk Kecantikan - Untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan mulus memang agak susah-susah gampang. Tapi apabila kita sudah mendapatkan cara praktisnya, kulit wajah yang cantik alami bukan hanya menjadi impian, melainkan bisa kita miliki secara nyata.

Alternatif yang paling baik untuk perawatan kulit wajah adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Karena cara ini telah terbukti efektif dalam memberikan hasil yang baik dan memuaskan tanpa efek samping. Dan juga sangat mudah didapatkan disekitar kita.

Banyak bahan alami yang dapat dijadikan sebagai perawatan kulit baik itu dijadikan sebagai lulur, masker, pelembab dan lain sebagainya. Dan salah satunya adalah buah pisang. Pada postingan sebelumnya Info kesehatan menulis artikel Manfaat Pisang secara umum, nah kali ini kami memberikan bagaimana cara pengolaan buah pisang untuk kecantikan.

Cara pengolaan buah pisang untuk kecantikan caranya, sediakan terlebih dahulu pisang ambon dan madu murni. Kemudian bahan ini akan dijadikan sebagai masker untuk melembabkan kulit wajah. Setelah itu sisihkan kulit pisangnya saja, kita hanya menggunakan bagian dalamnya saja dengan cara digosok-gosokkan keseluruh tangan dan kaki.

Selanjutnya daging buah pisang dapat digunakan sebagai masker untuk melembutkan kulit wajah dengan cara mencampurkan madu kedalam pisang yang sudah diremas-remas dan dibaluri keseluruh kulit wajah. Diamkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan kain yang sudah direndam dengan air hangat untuk membuka pori-pori wajah.

Dan yang terakhir bersihkan dengan menggunakan air dingin gunanya untuk menutup kembali pori-pori kulit. Atau lebih baiknya Anda bisa langsung mandi untuk membersihkan seluruh badan.

Kecantikan tidak hanya berfokus pada kulit wajah saja, tetapi juga manfaat pisang mencakup seluruh tubuh. Jadi agar dapat dikatakan cantik, kita juga harus memiliki penampilan kulit yang indah, dengan kriteria kulit cemerlang, lembut dan tentunya bebas noda.

Bagi anda yang ingin mengetahui info kutil kelamin bisa anda dapatkan di blog kami. Info kesehatan akan terus memberikan artikel-artikel terkait permasalahan yang kita hadapi khususnya masalah kesehatan.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Dunia Manfaat | Design by Kenga Ads-template