Thursday, February 7, 2013

Obat tradisional atasi ngompol

Posted by Admin at 6:30 AM
obat tradisional atasi ngompol

Obat tradisional atasi ngompol pada anak - Ngompol atau pipis pada saat tidur biasanya sering menimpa anak-anak dibawah umur, penyebabnya banyak hal, yang dapat menyebabkan anak-anak ngompol saat tidur, dan hal tersebut dapat diatasi dengan berbagai cara, salah satu alternatif yang dapat diambil adalah dengan obat tradisional, inilah yang akan admin khasiat daun sirsak bahas kali ini.
Baiklah langsung saja mari kita mulai bahan-bahan apa yang saja yang bermanfaat untuk mengatasi ngompol, baik itu untuk anak-anak ataupun orang dewasa, serta cara mengolahnya :
  1. Ambil 8 buah biji buah juwel dan garam secukupnya, kemudian bungkus buah jewel dan garam tersebut dengan daun pisang, tanak atau kukus sampai airnya mendidih. Saat menjelang tidur berikan buah jawel tersebut kepada anak kita yang mengalami ngombol. Niscaya anak kita tidak akan ngompol lagi.
  2. Siapkan 4 buah adas pulasari, 7 biji buah juwel (potong kecil-kecil) dan sepotong gula jawa. Cara mengolahnya, rebuslah bahan-bahan ramuan tersebut dengan air kira-kira dua cangkir sampai mendidih. Setelah dingin berikanlah kepada anak yang mempunyai kebiasaan mengompol, dengan dosis setengah cangkir menjelang tidur, lakukan dengan rutin hingga 3-4 hari berturut-turut.
Demikianlah obat tradisional atasi ngompol pada anak saat tidur yang dapat anda coba terapkan, supaya kebiasaan ngompolnya segera berhenti. semoga bermanfaat dan cepat sembuh

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Copyright © 2011 Dunia Manfaat | Design by Kenga Ads-template