Saturday, February 9, 2013

SMK ABDI SEJATI

Posted by Admin at 5:56 PM

SMK ABDI SEJATI
  Saya ingin meminta maaf kepada Para Pengunjung karna bosan melihat  isi blog Saya namun pada saat ini saya ingin mempoStingkan tentang masa-masa sekolah saat ini di SMK ABDI SEJATI KERASAAN 1.
       Langsung az.. cekidot..
       Saya kelahiran 07 Februari 1995,Tingkat Pendidikan saya TK(Taman Kanak-kanak),SD,SMP & SMK,Jujur saja..! Dalam hidup saya nostalgia yang tak terlupakan adalah pada masa-masa SMP, Namu hal yang Paling Berarti ada dimasa-masa sekolah yang sekarang Ini..
       Saya bersekolah di SMK ABDI SEJATI KERASAAN 1,Saya mengambi bidang keahlian/Jurusa ELEKTRO atau sekarang kebanyakan disebut dengan kata TAV(TEKNIK AUDIO & VIDEO),Saya sekarang duduk dikelas 3.Memang sich.. sekolah ini Adalah sekolah Katolik yang berbeda dengan kepercayaan Saya,Namun kita akan diajarkan untuk saling menghargai  Satu sama lain.
       Namun Sekolah Tersebut memiliki Tingkat Kedisiplinan Yang tinggi,dan akan mendapatkan Sanksi yg cukup berat yang berlaku dissekolah itu bila melanggar aturan yang telah ditentukan oleh sekolah itu,
       Kekompakan yang Sangat terassa antara guru dengan murid,Alangkah banyak pengalaman yang  sangat berarti dan tak akan saya lupakan,
Terurtama pastinya teman sekolah,karna merekalh yang membuat pengalaman tersebut,bayak Yang Unik,dan sifat 1001 macam.. hahahaha.. Kayak Aladin az,
        Ditambah dengan GURU-GURU YANG MENGERTI AKAN METODE BELAJAR YANG DIINGINKAN SISWA ZAMAN SEKARANG.. Agar siswa dapat menangkap pelajaran tersebut,ditambahkan dengan sedikit gurauan-gurauan  kecil,dan masih banyak lagi..,Kalaw disekolah laen ma..
Jaarang Ada guru yang seperti ini..
       Namu tidak sampai 4 bulan lagi saya sudh tiak bersekolah di sekolah ini, inilah yang membuat saya sedih untuk meninggalkan sekolah ini apalagi  ditambah dengan pengalaman yang berarti,banyak teman,Guru-guru yang Baik,dan sebaginya,
     Saya rasa Teman-teman semuanya juga pernah mengalami hal sama seperti saya,dah.. Jujur az.. gk sah malu-malu..,itu emmang sudah kodrat alam,,
     Sekian dulu Artikel yang saya postingkan hari ini.. Dan akan saya lanjutkan besoq.. berhubung ada pekerjaan yang harus saya lakukan..
Yang Ingin tau.. kelanjutannya.. tunggu aza..
     Masih banyak Lagi tentang Sekolah SMK ABDI SEJATI yang akan saya Ceritakan Dilain Hari.
   
Buat Siswa Kelas 3 yang ingin Mempelajari Latihan Soal UN Tahun 2012
Klik DISINI

Download juga Kunci Jawaban Soal Diatas


Tapi Maaf Soal Yang Saya Bagikan Untuk Saat Ini Adalah Soal Untk Maata Pelajaran Bahasa Indonesia 

  Oh ya..  Satu Lagi.. Yang hampir ketinggalan..
Buat bapak atau Ibu,Kakaq,Abang Dan Adeq,..
Yang Ingin Menyekolahkan Atau Bersekolah di SMK ABDI SEJATI
Harap hubungi..
kenmr ini..
* 087892101480
Atau via email “suryasejahtra@gmail.com

Jangan lupa tuliskan Komentar Anda

Wassalam..

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Dunia Manfaat | Design by Kenga Ads-template